Nonton Film The Raid 2

Nonton Film The Raid 2

Nonton Film The Raid 2

Sebuah serangan mendadak berhasil melumpuhkan satu-satunya mobil angkut regu Polisi. Tama mematikan listrik di seluruh gedung, mengumumkan terdapatnya “tamu tak diundang” terjebak di lantai 6, dan menjanjikan streaming movie layar lebar sewa gratis untuk yang berhasil membunuh mereka. Bahkan film tersebut menjadi trending topic ketika kali pertama dipublikasi pada Festival Film Internasional Toronto pada 2011 sebagai film pembuka untuk kategori Midnight Madness. The Raid mendapat apresiasi dari kritikus dan penonton serta berhasil memperoleh penghargaan The Cadillac People’s Choice Midnight Madness Award. Dia berharap film-film layar lebar yang bertambah di Bioskop Online dapat menjadi pilihan bagi penonton untuk tetap dapat menyaksikan film Indonesia secara legal.

Dia bertempur sengit dengan geng parang, tetapi kembali dikejar oleh anak buah Tama yang lain. Rama akhirnya tertangkap oleh Andi , tangan kanan dan otak bisnis narkoba Tama. Pada saat yang sama, Jaka berseteru dengan Wahyu karena Wahyu menolak untuk mencari Rama dan Bowo, membuat Jaka marah dan mempertanyakan integritas kepolisian Wahyu di balik misi naas tersebut. Letnan Wahyu melarikan diri dan diikuti Dagu, tetapi Jaka harus tewas setelah beradu nyali dengan Mad Dog. Sementara itu, Andi terungkap sebagai kakak Rama yang terasing setelah meninggalkan keluarganya tanpa jejak. Andi menolak pulang ke keluarganya, tetapi berjanji mengeluarkan Rama dari gedung maut tersebut.

film indonesia the raid

Indxxi merupakan situs nonton film paling populer di Indonesia yang menyediakan streaming dan download film untuk seluruh masyarakat Indonesia. Indxxi hadir sebagai website nonton movie online terbaik dengan film-film terbaru versi HD dan Bluray. Hal ini memungkinkan setiap orang untuk nonton langsung maupun streaming dengan mudah secara online. Salah satu keunggulan yang bisa langsung dirasakan dengan streaming di Indxxi adalah lengkapnya kategori Film. Halaman situs Ind XX1 memiliki tampilan navigasi kategori genre untuk memudahkan penonton dalam memilih film yang dinginkan. Kategori tersedia lengkap mulai dari drama korea, Film Silat, West Series, hingga genre romance dan music. Sekarang Indoxxi menyediakan layanan gratis youtube downloader untuk download video youtube terbaru tanpa perlu install aplikasi / software.

Indoxxi

Dia tak menyangka, Tama ternyata telah mengetahui pengkhianatannya melalui kamera tersembunyi yang tersebar di seluruh gedung, menyerahkan Andi ke tangan Mad Dog untuk dihabisi. Jauh di jantung daerah kumuh Jakarta berdiri sebuah gedung apartemen telantar yang tak tertembus dan menjadi rumah aman bagi gangster, penjahat dan pembunuh yang paling berbahaya.

  • Hal ini memungkinkan setiap orang untuk nonton langsung maupun streaming dengan mudah secara online.
  • Halaman situs Ind XX1 memiliki tampilan navigasi kategori genre untuk memudahkan penonton dalam memilih film yang dinginkan.
  • Indxxi merupakan situs nonton film paling populer di Indonesia yang menyediakan streaming dan download film untuk seluruh masyarakat Indonesia.
  • Indxxi hadir sebagai website nonton movie online terbaik dengan film-film terbaru versi HD dan Bluray.
  • Kategori tersedia lengkap mulai dari drama korea, Film Silat, West Series, hingga genre romance dan music.

Blok apartemen kumuh tersebut telah dianggap tak tersentuh oleh para rival gembong narkoba terkenal Tama Riyadi , bahkan untuk perwira polisi paling berani sekalipun. Semuanya berubah ketika sebuah tim polisi senjata dan taktik khusus berjumlah 20 orang ditugaskan untuk menyerbu bangunan tersebut dan mengakhiri teror Tama untuk selamanya. Terlebih, masyarakat hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp5.000 untuk membeli tiket menonton film tersebut. Versi komik resmi film The Raid dirilis di Indonesia pada 14 April 2012 oleh Penerbit Mizan Pustaka. Komik adaptasi ini adalah karya dari tim CAB, yang dipimpin Roni Amdani, digambar oleh John Reinhart, dan produksinya didukung oleh Gareth Evans, sutradara dan penulis naskah The Raid. CAB menyatakan bahwa komik 120 halaman ini menampilkan adegan yang tidak terdapat dalam film, dan menampilkan kisah serangan maut itu dari sudut pandang para penjahat dan bagaimana mereka melindungi wilayah mereka. Komik ini diterbitkan dalam format hitam putih untuk mereduksi nuansa kekerasan yang tergambar dalam film.

The Raid 2 (

Di bawah kegelapan dan keheningan fajar, Rama , seorang calon ayah dan perwira polisi elit baru, dalam regu yang dipimpin oleh Sersan Jaka , tiba di blok apartemen Tama dengan petunjuk Letnan Wahyu . Setelah berpapasan dengan Gofar salah seorang penghuni apartemen tersebut, mereka menerobos masuk dan dengan hati-hati mengamankan para penjahat penghuninya. Dua penembak runduk di gedung samping menembak anggota regu polisi di lantai dasar. Seorang anggota regu polisi lain segera tewas ditembak oleh penembak runduk setelah melihat keluar dari jendela. Dalam kekacauan tersebut tahanan mereka lolos dan membunuh dua polisi lain, mendapatkan kontrol di lantai 5.

Menurut produser The Raid, Ario Sagantoro, adaptasi dari film ke komik ini merupakan yang pertama kalinya di Indonesia. Beberapa bulan setelah Sony mengakuisisi hak distribusi film ini untuk Amerika Utara, The Hollywood Reporter mengumumkan bahwa anak perusahaan Sony, Screen Gems, sedang dalam negosiasi untuk menghasilkan sebuah pembuatan ulang oleh Hollywood. Kesepakatan ini diputuskan pada November 2011 dengan penulis-sutradara Gareth Evans akan menjabat sebagai produser eksekutif dari pembuatan ulang ini.

Sebagai salah satu film kebanggaan nasional, dia menambahkan The Raid harus bisa diakses oleh masyarakat luas dengan mudah dan terjangkau. Dengan Serbuan Maut, Evans dan tim produksi Merantau Films berencana untuk mengeksplorasi gaya pengambilan gambar yang berbeda dan atmosfer film tersebut untuk memungkinkan pergeseran tonal dan perubahan genre. Memapah Bowo, Rama bertarung menerobos koridor lantai 7 dan tiba di apartemen 726 yang dihuni Gofar dan istrinya, memohon tempat persembunyian dari kejaran anak buah Tama. Geng parang dan pimpinan mereka memeriksa apartemen Gofar, menusuk dinding tempat persembunyian Rama, melukai pipi Rama, tetapi mereka tidak menemukan Rama dan akhirnya pergi.

Selain kedua aktor laga tersebut, The Raid juga dibintangi oleh aktor kawakan di antaranya Ray Sahetapy, Donny Alamsyah, Pierre Gruno, dan Joe Taslim.

Inquiry

Your email address will not be published. Required fields are marked *